AmboinaWisata

Wali Kota: Brand Ambon City of Music Dapat Kepercayaan Masyarakat Pariwisata Indonesia

AMBON CITY OF MUSIC

potretmaluku.id – Walikota Ambon Richard Louhenapessy menyebutkan, branding Ambon City of Music telah mendapat kepercayaan dari masyarakat pariwisata di tanah air. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Ambon City of Music sebagai salah satu Brand Pariwisata Terpopuler di Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Richard, usai menerima penghargaan pada Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2020, yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kamis (20/05/2021) di Ina Bay Hotel Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan Dirjen Kerjasama Pemberdayaan Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) RI, Daulat P Silitonga.

“Saya mendapat kesan yang luar biasa dari penyelenggaraan kegiatan ini karena di tengah-tengah kondisi pandemi, pariwisata memberikan harapan baru bagi masa depan Indonesia,” ujar Richard.

Menurutnya, pariwisata bukan soal alamnya saja, tetapi soal karakter dan banyak hal lain, diantaranya budaya pemerintahan, budaya kulinernya, budaya musiknya serta budaya-budaya lain.

“Ini semua yang bisa kita dorong untuk kita jual, ini pengalaman yang luar biasa untuk Pemerintah Kota Ambon,” terangnya.

Yang lebih tertarik lagi, tambah Richard, Labuan Bajo merupakan sebuah kota yang memberikan prospek pengembangan pariwisata Indonesia kedepan.

“Labuan Bajo memberikan inspirasi yang luar biasa bagi kita untuk terus mengembangkan kota kita dari sektor pariwisata,” pungkasnya.(PM-03)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button