Amboina

Program WAJAR di Pemkot Ambon Ditiadakan Hingga Pertengahan Januari 2023

potretmaluku.id – Program Wali Kota Jumpa Rakyat atau Program Wajar di Pemerintah Kota Ambon, yang rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi, kini ditiadakan untuk sementara waktu.

Kepala Dinas Infokom dan Persandian Kota Ambon, Joy Adriansz mengatakan, program Wajar baru akan dilanjutkan setelah perayaan Hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023.

Kata Joy, program itu ditiadakan untuk selama empat minggu kedepan, mengingat Pemkot tengah mempersiapkan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan perayaan natal.

“Kita akan mempersiapkan diri untuk memasuki Natal Kristus 25 Desember 2022 dan perayaan Tahun Baru 01 Januari 2023, maka program itu tidak berjalan untuk sementara waktu dulu,” kata Joy kepada wartawan, Rabu (14/12/2022).

Meski program tersebut tak berjalan, namun perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya tetap dilaksanakan. Terkait permintaan-permintaan masyarakat yang telah disampaikan pada pelaksanaan WAJAR sejak awal sampai dengan saat ini, tetap menjadi bahan evaluasi yang perlu diimplementasikan.

“Kita tetap memperhatikan setiap keluhan masyarakat, meski ada beberapa hal yang belum terlaksanakan, namun kami tetap mengevaluasi dan terus mencoba untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat,” terang Joy.

Menurutnya, kegiatan tersebut baru akan dijalankan setalah minggu kedua bulan berjalan di awal Tahun 2023, dan akan disesuaikan lagi dengan agenda lainnya.

“Yang pasti akan kembali dijalankan pada Januari mendatang,” tandasnya.(HAS)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button