MalukuNasional

Ini Jadwal Kasad Dudung Selama Berada di Ambon

potretmaluku.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M sore ini, Selasa (12/4/2022), tiba di Kota Ambon.

Kegiatan pertama yang dilakukan Kasad Dudung saat berada di ibukota Provinsi Maluku ini, yaitu beraktivitas di lapangan tenis indoor Tapal Kuda, guna memberikan pangarahan kepada komandan satuan, prajurit, PNS dan Persit.

Pada kesempatan yang sama, Kasad Dudung dijadwalkan memberikan santunan kepada anak yatim, Warakawuri dan anggota yang sakit menahun atau cacat.

Selanjurnya Kasad Dudung melakukan buka puasa bersama prajurit lanjut solat magrib berjamaah.

Keesokan harinya, Rabu (13/4/2022), Kasad Dudung akan meninjau fasilitas di Rumah Sakit Tingkat II J. A. Latumeten Ambon (RST Ambon) dan ajangsana pasien dinas.

Usai dari RST, Kasad Dudung akan mengunjungi Batalyon Infanteri (Yonif) 733. Di sini ia akan menyerahkan bingkisan kepada perwakilan personil Satuan Tugas (Satgas) Kodim Maluku, lantas meninjau fasilitas Satuan Yonif 733.

Di tempat yang sama, istri Kasad, Ny. Rahma Dudung Abdurachman akan juga menyerahkan bingkisan kepada ibu-ibu Persit Yonif 733 yang para suaminya melakukan tugas operasi.

Di akhir kunjungan kerjanya di Kota Ambon, Kasad Dudung akan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, kemudian menuju Bandara Pattimura, untuk take off menuju bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. (*/TIA)

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button