Maluku

Gubernur Murad: PKS Maluku Berperan Aktif Selesaikan Tantangan Keumatan

potretmaluku.id – Sebagai partai politik Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Maluku berperan aktif dalam menyelesaikan berbagai tantangan keumatan, dan pembangunan yang semakin jompleks di bumi raja-raja.

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur Maluku Murad Ismail, pada syukuran Milad ke-20, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, yang digelar dalam bentuk acara Tasyakuran bersama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, di halaman Kantor DPW PKS Maluku, kawasan Poka, Kota Ambon, Rabu kemarin (20/04/2022).

Pada kesempatan ini, Gubernur Murad berkesempatan memberikan santunan dan paket sembako secara simbolis, kepada 10 anak yatim.

Total ada sebanyak 20.000 paket sembako yang dibagikan. Ribuan bantuan tersebut, merupakan sumbangsih gabungan antara kepala daerah dengan PKS Maluku.

“Sebagaimana telah dirumuskan secara sistematis dalam visi perjuangan partai, PKS merupakan partai dakwah, penegak keadilan dan kesejahteraan dalam bingkai persatuan umat dan bangsa,” ujar Murad.

pks maluku berperan aktif 1
Gubernur Maluku Murad Ismail membagikan santunan dan paket sembako, pada syukuran Milad ke-20, DPW PKS Maluku, di halaman Kantor DPW PKS Maluku, kawasan Poka, Kota Ambon, Rabu kemarin (20/04/2022).(Foto: Biro Adpim Setda Maluku)

Mengatasnamakan pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Maluku, ia menyampaikan sukses atas perayaan puncak PKS ke-20 tahun ini.

Sebab, sambung Murad, PKS telah menunjukkan eksistensi dan komitmennya sebagai partai politik yang terus maju dan berkembang.

Perayaan milad pun, kata dia, harus dimaknai sebagai momentum penting untuk melakukan konsolidasi internal serta memperkuat persatuan dalam masyarakat.

“Terima kasih dan apresiasi yang tulus atas dukungan para pengurus dan kader PKS, terutama yang sedang mendapat amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Maluku. Semoga interaksi dan kerjasama yang baik dapat terus kita tingkatkan dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan bagi rakyat Maluku,” pungkasnya.

Selain Gubernur Murad, turut hadir pada acara ini, Penjabat Sekda Maluku Sadali Ie, Wali Kota Tual Adam Rahayaan, anggota DPR RI Fraksi PKS Saadiah Uluputty, Wakil Ketua DPRD Maluku Abdullah Azis Sangkala, Ketua Komisi I DPRD Maluku Amir Rumra, dan Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) M. J. Saptenno serta undangan lainnya.(*/ASH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button