Maluku Tengah

Di Pulau Seram, Pangdam Pattimura Ingatkan Para Komandan Kendalikan Anggota Biar Tak Terjadi Pelanggaran

potretmaluku.id – Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A. Rahawarin memberikan penekanan kepada para Komandan Satuan, untuk mengendalikan anggotanya agar tidak terjadi pelanggaran. Karena dirinya tidak akan mentolerir prajurit yang melakukan pelanggaran.

Pernyataan Pangdam Jeffry tersebut, dia sampaikan saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS wilayah Masohi, bertempat di Mako Yonif 731/Kabaresi, Waepo, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (28/05/2021).

Keberadaan Pangdam Jeffry di Mako Yonif 731/Kabaresi ini, merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerjanya, di Pulau Seram, didampingi beberapa Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura.

Kegiatan kunjungan kerja ini, merupakan kunjungan pertamanya sejak menjabat sebagai Pangdam XVI/Pattimura, dengan tujuan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi kepada seluruh prajurit dan PNS yang berada di wilayah Masohi.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan, Yonif 731/Kabaresi merupakan Satuan yang sangat membanggakan, karena banyak melahirkan prajurit terbaik dan profesional. Oleh karena itu, dia minta, agar bersama-sama menjaga kebanggaan tersebut, seperti dengan semboyan yang menjadi kebanggaan Kabaresi yakni “Pele Putus Malintang Patah”, yang dapat membakar semangat, bagi prajurit Kabaresi.

Pangdam Jeffry juga mengimbau kepada para prajurit dan PNS wilayah Masohi, untuk menghindari permasalahan sekecil apapun, serta selalu menjaga hubungan baik dan menjaga sinergitas dengan semua komponen.

“Jadilah panutan dan contoh tauladan kepada warga masyarakat sekitar, dan memelihara hubungan yang baik dalam rumah tangga, agar dapat tercipta suasana yang tentram dan harmonis,” pesannya.(PM-02))


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button