AmboinaKesehatan

Warga Kota Ambon Mulai Taat Prokes

BERSAMA LAWAN COVID-19

potretmaluku.id – Warga kota Ambon sebagian besar mulai taat menjalankan Protokoler Kesehatan (Prokes). Ini terbukti, saat kegiatan sosialisasi dan edukasi oleh Brimob Kompi 2 Batalyon A dilaksanakan, antusias warga kota yang bersemangat mendukung edukasi yang dilaksanakan serta menerapkan 4 M dan dua diantaranya memakai masker, dan menjaga jarak.

Briptu Ibrahim Salampessy, personel Brimob dalam edukasinya menghimbau, agar kedisiplinan terus diterapkan karena baik untuk diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur melalui Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu B Hawu Haba dalam keterangannya, mengatakan, dalam berbagai aktifitas terutama yang melibatkan banyak orang, perlu disertai penerapan protokol kesehatan dengan ketat.

“Untuk itu personel Satuan Brimob Polda Maluku melakukan kegiatan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan,” katanya, Selasa (23/11/2021).

Dia berharap, kesadaran akan Prokes ini tetap menjadi bagian tanggung jawab bersama untuk menuntaskan virus covid-19.(WEH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Berita Serupa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button