AmboinaPendidikan & Kesehatan

Dari Rangkaian Dies, Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Unpatti Gelar Pelatihan Jurnalistik

potretmaluku.id – Guna memberi tambahan bekal ilmu bagi para mahasiswanya, Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon menggelar Pelatihan Jurnalistik “Berita/Teks dan Fotografi”.

Kegiatan yang diikuti 32 mahasiswa ini, digelar di aula lantai tiga FISIP Unppatti Ambon, Senin (10/10/2022).

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Ronald Alfredo Radjoelan S.Sos M.I.Kom sekaligus sebagai moderator menuturkan, kegiatan itu merupakan rangkaian Dies Natalis FISIP Unpatti yang ke-63 dan.

“Kami berharap dari kegiatan ini, para mahasiswa dapat menimba ilmu dan pengalaman untuk lebih meningkatkan kapasitas ilmunya di masa depan,” ujarnya.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Dr Polly Koritelu MSi berkesempatan membuka kegiatan, yang menghadirkan narasumber Drs Novi Pinontoan selaku pemimpin suaramaluku.com dan Zairin Salampessy SPi, penguji nasional Uji Kompetesi Pewarta Foto Indonesia yang juga CEO potretmaluku.id.

Saat membuka acara itu, Dr Polly Koritelu mengapresiasi pelatihan jurnalistik yang berkaitan erat dengan Prodi Ilmu Komunikasi dan apalagi hadirkan nara sumber yang berpengalaman.

“Pelatihan ini sangat penting terutama bagi kita punya mahasiswa Ilmu Komunikasi, supaya mereka bisa meningkatkan kemampuan, skill dan potensi di bidang jurnalistik. Serta tentunya untuk pengembangan ilmu dan sumber daya ke depan,” ungkap Koritelu.(*/TIA)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button