MalukuOlahraga

Bripda Julio Paais Wakili Maluku di Kejuaraan Judo Bhayangkara Kapolri Cup 2022

potretmaluku.id – Kejuaraan Judo Bhayangkara Kapolri Cup Tahun 2022, akan digelar di Gedung Olahraga Politeknik Kesehatan, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Ajang beladiri memperebutkan piala Kapolri yang akan dihelat selama tiga hari nanti, juga diikuti seorang atlet mewakili Polda Maluku, adalah Bripda Julio Elrooy Paais.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku, Kombes Pol Denny Y. Putro, mengungkapkan atlet yang akan mewakili Polda Maluku merupakan bintara Polri yang sehari-hari bertugas sebagai Banum pada Korsis Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku.

Kejuaraan Judo Bhayangkara akan digelar sejak 14 Juli hingga 17 Juli 2022 mendatang. Kejuaraan itu diikuti para personel Polri yang mewakili seluruh Polda di Indonesia.

“Bripda Julio dikirim mewakili Polda Maluku pada kategori kelas Under 60 Kg pria. Ia akan didampingi pelatihnya Bripka Nopandi yang juga bertugas di SPN Polda Maluku,” kata Kombes Denny di Ambon, Selasa (12/7/2022).

Terpisah, Bripka Nopandi yang merupakan pelatih Bripda Julio Paais, mengaku, persiapan mereka dalam kejuaraan judo untuk mewakili Polda Maluku telah dilaksanakan secara maksimal. Kendati rentang waktu sejak pemberitahuan cukup singkat.

“Meskipun waktu latihan sangat singkat, namun saya percaya Bripda Julio dapat tampil maksimal dalam laga Kapolri Cup nanti,” ungkap Nopandi yang dihubungi melalui telepon selulernya.(*/TIA)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Berita Serupa

Back to top button