Maluku UtaraSerba-serbi Ramadan

Bersafari Ramadan, Wali Kota Ternate Serap Aspirasi Warga

potretmaluku.id – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersama Forkopimda Kota Ternate dan para pejabat di lingkungan Pemkot Ternate, Maluku Utara, Jumat (15/4/2022), mengadakan kegiatan safari Ramadan di Madjid Al-Islah Kelurahan Moti Kota, Kecamatan Moti.

Pada kesempatan itu, warga Pulau Moti menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Wali Kota, di antaranya,  permintaan penambahan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Pulau Moti, untuk memperlancar pelayanan administrasi di tingkat kelurahan dan pembuatan talud penahan ombak.

Merespon permintaan warga tersebut, M. Tauhid menyampaikan, akan berupaya untuk memenuhi apa yang diminta warga.

“Beberapa poin yang diminta warga seperti talud penahan obak telah terakomudir dalam musrenbang kemarin,” terangnya, sebagaimana dirilis infopublik.id, Jumat (15/4).

Namun untuk permintaan PTT saat ini pihaknya kata M. Tauhid, masih dalam tahap evaluasi di masing-masing OPD karena PTT telah mencapai ambang batas maksimal,.

M. Tauhid juga menyampaikan, safari Ramadan ini merupakan program pemkot selama bulan suci ini.

“Ini merupakan kegiatan rutin selama bulan Ramadan, sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Kota Ternate,” ujarnya.

Pada safari Ramadan ini, direncanakan Wali Kota M. Tauhid didampingi para pejabat di lingkungan Pemkot Ternate, akan bersafari ke masjid-masjid untuk salat berjamaah bersama warga setempat.(*/TIA)

 

 


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button