AmboinaEkonomi dan Bisnis

Animo Masyarakat Ambon Terkait Operasi Pasar Sangat Tinggi

potretmaluku.id – Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Ambon, Sirjhon Slarmanat mengungkapkan, animo masyarakat Ambon terkait dengan operasi pasar sangat tinggi.

Lantaran itu, pihaknya akan menyetok pangan yang dijual di pasar murah ini, sesuai dengan kebutuhan dan banyaknya minat masyarakat.

“Stok pada opersi pasar ini disesuaikan dengan kebutuhan maksimal pembeli dari masyarakat tidak terbatas. Sebab ternyata animo masyarakat tinggi sekali,” ujar Sirjhon, di sela-sela Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, melepas mobil operasional pangan ke pasar, di halaman parkiran depan, Balai Kota Ambon, Kamis (22/9/2022).

Lebih kanjut Sirjhon berharap, apa yang dilakukan ini dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan sejumlah pangan yang saat ini memiliki nilai jual tinggi di pasar, dan tentunya dapat mewujudkan tujuan utama pelaksanaannya.

”Yang kita lakukan dalam menekan inflasi pasar ini,” tandasnya.

Sebagai informasi, komoditi yang dijual pada pasar murah ini antara lain; Telur dengan harga Rp 55. 000 per rak, Beras premium Rp 50. 000 per 5Kg, Minyak goreng Rp 13. 000 per liter, Bawang merah Rp 22. 000 per Kg, Bawang putih Rp 23. 000 per Kg, Beras Bulog premium Rp 55. 000 per Kg, Gula pasir Rp 13. 500 per Kg, Sayuran daun Rp 5. 000 per ikat, Cabai rawit Rp 50. 000 per Kg.(*/TIA)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Berita Serupa

Back to top button