Maluku

4 Satuan Jajaran Kodam Pattimura Sabet Penghargaan

potretmaluku.id – Sebanyak 4 satuan kerja jajaran Kodam Pattimura yakni Korem 151/ Binaiya, Kudam XVI/ Pattimura, Paldam XVI/ Pattimura, dan Bekangdam XVI/ Pattimura raih penghargaan pada Selasa (26/07/2022).

Adapun penghargaan yang diraih adalah, Korem 151/ Binaiya berhasil meraih penghargaan LPJ Bendahara Tercepat dan Akurat Semester I, TA. 2022 pada kegiatan rapat evaluasi Pelaksanaan Anggaran Semester I TA. 2022 di Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Ambon, yang diberikan oleh Kepala KPPN Ambon, Bagong Iswanto.

Tak hanya Korem 151/ Binaiya, namun Paldam XVI/ Pattimura juga menerima penghargaan sebagai satker dengan LPJ Bendahara Tercepat dan Akurat Semester I TA 2022. Sedangkan Bekangdam XVI/ Pattimura meraih penghargaan sebagai Satker Terbaik 2 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I 2022 Kategori Pagu Besar.

Tak kalah membanggakan, Kudam XVI/ Pattimura mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan dan Kementerian Pertahanan RI, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam mendukung penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Pertahanan Tahun 2021.

Kapendam XVI/ Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo, penghargaan yang berhasil diraih ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras.

“Penghargaan ini adalah bukti dan apresiasi atas dedikasi, kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan satuan- satuan jajaran Kodam XVI/ Pattimura. Kami semua berharap kedepannya seluruh satuan dapat mencontoh, sehingga mampu meningkatkan kinerja dan meraih yang terbaik” ujar Kapendam.(*/TIA)

IKUTI BERITA LAINNYA DIĀ GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button