Nasional

Zaskya Alya Kayla Model Cilik Asal Makassar Wakili Indonesia dalam Ajang Junior Idol World International di Thailand

potretmaluku.id – Model cilik Zaskya Alya Kayla, boleh berbangga karena menjadi wakil Indonesia dalam ajang Junior Idol World International di Thailand, selama sepekan, mulai 27 Maret 2024.

Kepastian keberangakatan wakil Indonesia asal Makassar ini, setelah Zaskya Alya Kayla memposting di akun Instagramnya dalam bahasa Inggris. Saat itu, dia tengah berada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Bunyinya: “Pageant Lovers Memanggil Pengiriman Miss Little Miss Junior Idol World Indonesia 2024 @Zaskya Alya Kyla ke Bangkok, Thailand. Penerbangan: Selasa, 27 Maret 2024 09.00 WITA Titik pertemuan: Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pukul 07.30 WITA Mari kita dukung Duta kita dalam perjalanannya.”

Murid kelas 5 Stella Gracia School Internasional ini, sebelumnya merupakan Winner di Indonesian Star Serch 2023, yang diadakan di Jakarta. Dengan statusnya sebagai Winner, maka gadis kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, 12 Desember 2012, ini berhak mewakili Indonesia di ajang lebih tinggi.

Zaskya Alya Kayla, yang biasa disapa Zaskiya atau Key, sebelum berangkat ke Negeri Gajah Putih, sudah melakukan berbagai persiapan yang sangat matang, mulai dari latihan catwalk, public speaking dan pengembangan bakatnya. Secara khusus, juga diasah kemampuan public speakingnya dalam bahasa Inggris.


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

1 2Next page
Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button