Maluku

Wakapolda Maluku Hadiri Karya Bhakti dan Baksos Bersama KSAU

potretmaluku.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes, M.M, menghadiri kegiatan karya bhakti dan bhakti sosial (Baksos) bersama Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Kegiatan dalam rangka peringatan ke-75 Hari Bhakti TNI AU ini berlangsung di Pattimura Golf Club, Kawasan Pangkalan Utama TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura Ambon, Selasa (5/7/2022).

Selain Wakapolda Maluku, kegiatan itu juga dihadiri Gubernur Maluku, Wakil Gubernur Maluku, Danlantamal IX, Irdam XVI/Pattimura, dan juga Penjabat Sekda Maluku.

Kasau dalam kegiatan kemanusiaan itu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah, TNI dan Polri. Ia mengaku, tiga pilar ini sudah saling membantu dan menopang dalam kegiatan karya bhakti di provinsi Maluku.

“Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintahan dan TNI-Polri di Provinsi Maluku. Karya bakti ini adalah salah satu bukti nyata terwujudnya kolaborasi antara Pemerintah, TNI AU dan Rakyat Indonesia,” katanya.

Untuk diketahui, Kasau dalam kegiatan itu meresmikan secara simbolis renovasi rumah masyarakat dan pemberian kaki palsu.(*/ASH)

IKUTI BERITA LAINNYA DIĀ GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button