Maluku

Pangdam dan Prajurit Kodam Pattimura Makan Ompreng Bersama di Hari Juang TNI AD

potretmaluku.id – Para prajurit Kodam XVI/Pattimura merayakan Hari Juang TNI AD ke-77 dengan cara unik. Setelah melakukan serangkaian kegiatan kemanusiaan, hari ini Kamis (15/12/2022) Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa dan para prajurit Kodam XVI/ Pattimura melaksanakan syukuran dengan makan nasi ompreng bersama di lapangan Makodam, setelah selesai menggelar upacara peringatan Hari Juang TNI AD.

Meski syukuran dilakukan secara sederhana, namun makna makan ompreng bersama ini menjadi ajang mempererat silaturahmi, komunikasi dan jiwa korsa antar prajurit. Tampak Pangdam dan para pejabat Kodam berbaur dengan prajurit menikmati santapan sederhana yang terhidang.

“Momen ini membawa setiap prajurit saling bertemu baik itu sesama anggota maupun dengan pimpinan dalam suasana hangat, suka cita untuk merayakan Hari Juang TNI AD ke-77. Harapannya solidaritas, semangat persatuan dan kesatuan kita sebagai prajurit TNI AD dapat semakin meningkat,” ujar mantan Kabinda Sumarera Utara ini.

Makan bersama ini turut dihadiri oleh para pejabat, diantaranya Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, para Asisten Kasdam XVI/ Pattimura, Pamen Ahli Pangdam, para Dansat dan Kabalak.

Diagendakan siang nanti juga akan diselenggarakan acara syukuran dengan doa bersama dilanjutkan potong tumpeng di Lobby Makodam dengan mengundang prajurit- prajurit berprestasi.(*/ASH)

IKUTI BERITA LAINNYA DIĀ GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button