Maluku

Kapolda Maluku Beri Kejutan di Ultah Danlantamal IX Ambon

potretmaluku.id – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum memberikan suprise atau kejutan hari ulang tahun ke-52 Komandan Lantamal atau Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, S.E., M.M., M.T.

Kejutan perayaan ulang tahun orang nomor 1 TNI AL di Maluku ini, berlangsung di aula Dr. J. Leimena, Markas Komando Lantamal IX Ambon, Kawasan Desa Halong, Kota Ambon, Sabtu (13/8/2022).

Saat memberikan kejutan ulang tahun, Kapolda Maluku didampingi Karo Ops dan Dansat Brimob Polda Maluku. Turut hadir Danlantamal, Wadan Lantamal, Ketua Jala Senastri beserta pengurus, dan personel Lantamal IX Ambon. Hadir juga kepala Bakamla Maluku dan Wakil Kepala BNI Cabang Ambon.

danlantamal ix ambon

“Selamat ulang tahun kami sampaikan kepada Danlantamal IX Ambon Brigadir Jenderal TNI Said Latuconsina yang ke-52 tahun,” kata Kapolda dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan terima kasih atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin lama antara Polda Maluku dengan Lantamal IX Ambon.

“Kami mengharapkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri selalu terjalin dengan baik dan dipertahankan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.(*/TIA)

IKUTI BERITA LAINNYA DIĀ GOOGLE NEWS


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button