Maluku

Biro SDM Polda Maluku Asistensi Aplikasi Sistem Informasi Personel Polri, SIPK, SISDM dan SIEKTA

potretmaluku.id – Biro SDM Polda Maluku melaksanakan asistensi terhadap aplikasi SIPP (Sistem Informasi Personel Polri), SIPK (Sistem Informasi Penilaian Kinerja), SISDM (Sistem Informasi Sumber Daya Manusia) dan SIEKTA tahun 2023.

Pelaksanaan asistensi sejumlah aplikasi Polri ini dibuka oleh Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Bony J. S. Sirait, yang diwakili oleh Kabag Binkar Biro SDM AKBP Romi Agusriansyah di Rupatama Polda Maluku, Senin (11/9/2023).

Asistensi aplikasi SIPP, SIPK, SISDM, dan SIEKTA diikuti para Kasubbag Renmin Satker Polda Maluku, Kabag SDM Polres jajaran, Operator Satker Polda, Operator Polres/ta jajaran melalui zoom metting.

Dalam kegiatan tersebut, Polda Maluku mendatangkan tim asistensi dari SSDM Mabes Polri yang diketuai AKBP Lilik Ardiansyah.

“Program SDM Mabes Polri dalam hal terkait dengan administrasi personel secara keseluruhan sudah berbasis ITE, dan ada beberapa satker Polda maupun Polres jajaran belum mencapai 100%,” ungkap Kabag Binkar Biro SDM AKBP Romi Agusriansyah dalam sambutannya.

Ia berharap kepada seluruh peserta yang hadir dapat menanyakan kendala yang dihadapi kepada tim asistensi dari SSDM Mabes Polri. Sehingga kendala itu dapat teratasi.

“Apabila dalam pelaksanaannya ada permasalahan dan kendala bisa dipertanyankan ke tim asistensi SSDM Mabes Polri,” pintanya.(*/ASH)


Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi

Kue/Cookies Enak Berkualitas dari Inggrid Bakery & Pastry

Berita Serupa

Back to top button